Mobile Chat Mig33

Mungkin salah satu dari teman-teman adalah user mig33, atau mungkin belum mengetahui apa itu mig33. Mig33 adalah salah satu software untuk berchating ria lewat handphone, yang merupakan kombinasi dari yahoo mesenger, msn, aim. Mig33 merupakan komunitas global terbesar yang membawakan fitur-fitur internet ke handphone kamu. Apalagi migg33 beta memanjakan anda lewat telpon murah, kirim sms, bahkan anda dapat mengekses phone book anda tanpa keluar dari mig33.Saya sendiri saat mencoba menginstalnya di hp nokia 3230 saya, merasa puas dengan fasilitas mig33 beta, dan asyiknya lagi bagi rekan-rekan yang doyan namanya komisi tersedia AUD$1 untuk setiap rekan baru yang anda undang lewat menu invite friend.

Anda cukup memasukkan nama anda serta no hp rekan yang anda undang (tentunya yang belum gabung di mig33) bisa manual atau langsung lewat phone book anda diawali kode negara, selang beberapa saat mig33 akan mengirimkan sms undangan kepada rekan anda untuk mendaftar dan mengaktifkan mig33 mereka (gprs harus aktif dulu saat menginstal mig33).


Lumayankan ?! sambil tambah temen dapet erning, yang mana komisi tersebut bisa ditukar kredit untuk membeli voucher untuk telpon murah atau di perjual belikan kesesama member.
Bagi teman-teman yg tertarik untuk menggunakan aplikasi chat mig33 dapat di download langsung dari handphone kamu disini, atau langsung menuju ke situs utama mig33


Jangan lupa untuk meng-add nick chrezs ya teman (promosi dikit ah, hehe)


ID : chrezs
miglvl: 34
chatroom: NARUTO FANZ, naruto.history